Indonesia Open Grand Prix Gold 2011

Kandaskan Tommy, Dionysius Juara

Tommy Sugiarto
Sumber :
  • badmintonasia

VIVAnews - Perjuangan tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dalam merebut gelar Indonesia Open 2011 akhirnya kandas. Putra mantan pebulutangkis nasional Icuk Sugiarto itu harus menyerah 16-21, 17-21 dari rekan senegaranya Dionysius Hayom Rumbaka di final, Minggu, 2 Oktober 2011.
 
Bertanding di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Tommy yang berhasil mengalahkan Taufik Hidayat sempat memberikan perlawanan ketat di awal game pertama. Tommy bahkan sempat unggul tiga poin dari lawannya, Dionysius.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Namun Tommy tak bisa mempertahankan keunggulannya. Dionysius yang berhasil bangkit berhasil menyusul dan menutup game pertama 21-16.

Memasuki set kedua, laga semakin berlangsung sengit. Sugiarto yang berusaha memenangkan game ini tampak kesulitan meladeni permainan Dionysius. Sugiarto pun terpaksa kembali mengakui keunggulan Dionysius, 21-17.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra memastikan langsung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Tap (PLTU) Suralaya yang menjadi backbone kelistrikan Jawa Bali.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Sepanjang 2023 carbon trading PLN IP telah mencapai 2.428.203 ton CO2, dan akan meningkat dua kali lipat pada tahun-tahun selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024