ATP Tokyo 2011

Nadal Waspadai Servis Raonic

Rafael Nadal di Davis Cup
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAnews - Petenis nomor dua dunia, Rafael Nadal, akan menghadapi petenis asal Kanada, Milos Raonic, di putaran kedua ATP Tokyo 2011. Meskipun Raonic menempati ranking 30 dunia, Nadal mengaku tetap mewaspadai kekuatan rivalnya tersebut.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

“Milos akan menjadi lawan berbahaya bagi saya. Dia salah satu pemilik servis terbaik dalam turnamen ini. Kekuatan itu merupakan keuntungan besar baginya,” aku Nadal seperti dilansir Reuters, Rabu 5 Oktober 2011.

Di putaran pertama Selasa kemarin, Nadal dengan mudah menumbangkan petenis yang lolos melalui babak kualifikasi, Go Soeda, melalui dua set langsung 6-3 6-2. Sementara itu, Raonic juga sukses menyingkirkan petenis tuan rumah, Yuichi Sugita, melalui tiga set 6-7 6-3 7-6.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Kemenangan atas Soeda, tak lantas membuat Nadal berpuas diri. Peraih 10 gelar juara Grand Slam tersebut tetap membutuhkan lebih banyak waktu untuk berlatih, terlebih usai mengantarkan Spanyol ke final Davis Cup pada September lalu.

“Kemenangan ini memang penting, tapi saya masih butuh menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan,” tegas petenis yang dijuluki 'King of Clay Court' tersebut. (sj)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024