Bulutangkis Antar Media Masuki Putaran Final

Raket dan shuttle cock badminton
Sumber :
  • proprofs.com

VIVAnews - Turnamen Bulutangkis Antar Media 2011 memasuki putaran final yang akan berlangsung 25-27 Oktober mendatang. Tim terakhir yang melenggang ke putaran final adalah TVRI Surabaya.

Turnamen bulutangkis yang diselenggarakan PT Djarum ini telah menyelesaikan babak penyisihan di tiga Zona Wilayah Indonesia. Setelah Trans TV menjuarai Wilayah Barat, dan TVRI Semarang menjuarai Wilayah Tengah, kini giliran TVRI Surabaya yang lolos sebagai pemenang Wilayah Timur.

Pada pertarungan final Wilayah Timur di GOR Bulutangkis Sudirman, Surabaya, TVRI Surabaya mengalahkan Lensa Indonesia 2-1, Kamis 5 Oktober 2011. Di laga awal, Trisno dari TVRI Surabaya kalah dari Catur dari Lensa Indonesia 18-21 dan 10-21. TVRI Surabaya akhirnya menentukan langkah ke putaran final melalui ganda putra Karnadi/Budiono dan Trisno/Hari.

Selanjutnya Panitia Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2011 akan menggodok satu tim runner-up terbaik dari tiga zona untuk mengikuti jejak Trans TV, TVRI Semarang dan TVRI Surabaya tampil di putaran final yang rencananya berlangsung di GOR Jati Kudus, 25-27 Oktober mendatang.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024