Hari Ini, Wakil RI Bertanding di Denmark Open

Indonesia Open Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pebulutangkis Indonesia mulai hari ini mulai bertanding di turnamen Yonex Denmark Open yang digelar di Odense Sports Park, Denmark. Akan ada 15 wakil Merah Putih yang turun di empat nomor berbeda, Rabu, 19 Oktober 2011.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Di tunggal putra, Indonesia kembali mengandalkan empat wakilnya, Taufik Hidayat, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Tommy Sugiarto. Sayangnya Indonesia tidak menurunkan satu pun wakilnya di nomor tunggal putri.

Sedangkan di ganda putra, empat pasangan Merah Putih siap diturunkan. Dari keempatnya, hanya dua pasangan yakni Markis Kido/Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/Bona Septano, yang masuk sebagai unggulan.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Sisa dua pasangan lagi, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan dan Angga Pratama dan Ryan Agung Saputra, turun sebagai non unggulan. Di ganda putri, akan ada tiga pasangan Srikandi yang diturunkan.

Yakni Meilina Jauhari/Greysia Polii yang menjadi unggulan delapan. Serta Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari dan Vita/Marissa/Nadya Melati.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Terakhir di ganda campuran, Indonesia turun dengan pasangan terkuatnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi unggulan kedua. Mereka akan turut bertanding dengan dua pasangan lain, Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth.

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024