Wozniacki Unggulan Teratas di WTA Istanbul

Caroline Wozniacki dan kostum Liverpool
Sumber :
  • liverpoolfctv

VIVAnews - Caroline Wozniacki menjadi unggulan pertama di ajang WTA Championship 2011. Pada turnamen yang digelar di Istanbul, Turki, sang ratu tenis tergabung di Grup Merah.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Di Grup Merah sendiri hadir sejumlah petenis handal lainnya, yaitu Petra Kvitova yang menjadi unggulan ketiga, Vera Zvonareva serta Agnieszka Radwanska.

Sementara di Grup lainnya, Grup Putih, dipimpin oleh Maria Sharapova yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini. Petenis yang sejauh ini telah menyabet tiga titel Grand Slam itu bergabung denganĀ  Victoria Azarenka, Li Na dan Samantha Stosur.

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Sesuai jadwal, pertandingan sendiri baru akan digelar petan ini, 25 Oktober waktu setempat. Di laga pembuka, tiga unggulan teratas, Wozniacki, Maria Sharapova dan Petra Kvitova langsung turun secara bersamaan. Mereka akan menghadapi Radwanska, Stosur dan Zvonareva.

Sharapova yang sekarang meduduki ranking kedua WTA menampik dirinya sangat berambisi melengserkan Wozniacki dari tahtanya dengan memenangkan turnamen. Petenis asal Rusia itu malah menyatakan kalau dirinya sudah merasa beruntung bisa ambil bagian di kejuaran penutup musim tersebut.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Sulit rasanya membicarakan tentang itu (peringkat satu dunia) setelah cedera di Tokyo. Saya merasa beruntung bisa sampai ke sini sekarang, padahal tadinya saya berpikir tidak bisa tampil lagi sampai akhir musim," ujar Sharapova dikutip Eurosport.

Sementara, Wozniacki mengaku akan mengerahkan kemampuan di turnamen ini. "Saya masuk grup berat. Semua yang ada di sini merupakan petenis tangguh. Yang jelas saya datang ke sini untuk memberikan yang terbaik dan hasilnya kita lihat saja," ungkap petenis asal Denmark itu. (eh)

Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024