Commonwealth Bank Tournament of Champions

Ivanovic Ditantang Pendatang Baru

Peng Shuai (China/kiri) dan Daniela Hantuchova (Slovakia)
Sumber :
  • ANTARA/Bambang Suseno

VIVAnews - Juara bertahan Ana Ivanovic mengawali langkahnya di Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC) dengan menghadapi wakil Italia, Roberta Vinci. Hasil drawing yang digelar Hotel Westin Convention Center, Bali, Selasa, 1 November 2011, mempertemukan keduanya di babak pertama.

Ivanovic merupakan juara CBTC tahun lalu. Petenis Serbia tersebut tahun ini lolos dengan fasilitas wildcard. Sebaliknya, Vinci yang sebelumnya telah mengoleksi gelar Barcelona Ladies Open, UNICEF Open, dan POLI-FARBE Budapest Grand Prix merupakan pendatang baru di turnamen CBTC, Bali.

Pada pertandingan lainnya, petenis Prancis, Marion Bartoli akan menjajal kemampuan wakil Spanyol, Anabel Medina Garrigues. Ini merupakan kali kedua Bartoli tampil di CBTC. Sebelumnya Bartoli sempat melangkah ke final sebelum akhirnya dikandaskan oleh rekan senegaranya, Aravane Rezai.

Dalam keterangan resminya WTA Supervisor, Donna Kelso mengatakan, seri ini merupakan seri terakhir CBTC digelar di Pulau Dewata, Bali. Rencananya untuk tahun-tahun berikutnya, turnamen ini akan digelar di Bulgaria.

"Seri terakhir di Bali karena perjanjian kami hanya tiga tahun. Jadi, ini terakhir kalinya," kata Donna didampingi Tournament Director, Kevin Livesey dan Deputy President Director CommonwealthBank, Andriaan Laoh.

Berikut hasil singels draw 2011:

1. Marion Bartoli vs Anabel Medina Garrigues.
2. Sabine Lisicki vs Daniela Hantuchova.
3. Ana Ivanovic vs Roberta Vinci.
4. Nadia Petrova vs Shuai Peng.


Laporan: Bobby Andalan | Bali, umi

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS
Anwar Fuady

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Anwar Fuady berharap, Wiwiet Tatung akan menjadi wanita terakhir yang mendampinginya sampai tutup usia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024