Commonwealth Bank Tournament of Champions 2011

Sempat Cedera, Ivanovic Siap Hadapi Petrova

Petenis Serbia, Ana Ivanovic
Sumber :
  • singletrackworld.com

VIVAnews - Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, sudah mengantongi strategi guna menghadapi Nadia Petrova di laga semifinal Commonwealth Bank Tournament of Champions 2011, Sabtu 5 November mendatang.

Ivanovic melaju ke semifinal usai menumbangkan wakil Italia, Roberta Vinci, dalam permainan dua set 6-3 dan 6-3 pada laga yang berlangsung di lapangan indoor Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis 3 November 2011.

Sebelumnya, Petrova lebih dulu mengamankan tiket semifinal pertama, setelah menyingkirkan unggulan kedua di turnamen penghujung musim ini, Peng Shuai dengan 6-4 dan 6-3.

Laga semifinal nanti akan menjadi pertemuan ke-12 Ivanovic dengan Petrova. Untuk sementara Ivanovic unggul tipis dengan mengantongi enam kemenangan. Namun pertemuan terakhir di lapangan keras Cincinnati 2011, Ivanovic takluk dari Petrova.

Tak heran jika Ivanovic punya strategi menghadapi rival yang kini menduduki peringkat 31 dunia tersebut. "Dia (Petrova) bermain baik hari ini, dan selalu sengit saat berhadapan dengan dia," ujar Ivanovic usai mengalahkan Vinci.

"Dia memiliki servis dan forehand yang bagus. Jadi, saya harus tampil baik di awal pertandingan dan memberi tekanan pada dia," jelas Ivanovic, yang sempat mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat menghadapi Vinci.

Demi tampil maksimal di semifinal, Ivanovic bertekad menyembuhkan cedera secepat mungkin. "Kalau berjalan atau bergerak tidak terasa, tapi kalau diam justru terasa sakit. Nanti saya akan mengompres dan memberinya es," tutup petenis yang akan genap 24 tahun pada 6 November mendatang.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024