SEA Games 2011

Bona: Final Lawan Kakak, Impian Ibu Saya

M Ahsan dan Bona Septano
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Bona Septano bersama Mohammad Ahsan sukses meraih emas ganda putra bulutangkis SEA Games XXVI, setelah mengalahkan pasangan sesama Indonesia, Markis Kido dan Hendra Setiawan dengan skor 25-23, 21-10.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Bagi Bona, kemenangan ini sangat spesial. Pasalnya, dia berhasil mengalahkan Markis Kido yang tak lain merupakan kakak kandungnya sendiri.

“Final lawan kakak saya ini sudah menjadi impian ibu saya sejak dulu. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ibu sendiri tidak bela siapa pun, yang penting ada yang menang,” ujar Bona usai laga final di lapangan Istora Senayan, Sabtu 19 November 2011.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Sementara itu, Mohamad Ahsan langsung menyambangi keluarganya di tribun penonton usai memastikan kemenangan.

“Ya, tadi langsung memeluk ibu, bapak dan keponakan. Emas ini saya persembahkan untuk Indonesia dan juga untuk orang tua,” kata Ahsan.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Ahsan mengaku senang bisa meraih medali emas pertama di ajang SEA Games. Apalagi kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah.

“Saya senang karena tadi agak susah juga. Depan mereka bagus sekali. Kami bangga bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya di SEA Games kali ini,” kata Ahsan.

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024