Li Ning China Open 2011

Simon dan Markis/Hendra ke Perempatfinal

Markis Kido&Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Simon Santoso dan pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak perempatfinal China Open 2011. Dalam babak semifinal yang berlangsung Kamis, 24 November 2011, kedua wakil Indonesia ini mengalahkan wakil senegara.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Di tunggal putra, Simon Santoso yang merupakan juara tunggal putra SEA Games XXVI menuntaskan perlawanan Taufik Hidayat. Simon mengalahkan seniornya itu dua set langsung 21-15, 21-10.

Sukses Simon itu diikuti oleh Markis Kido/Hendra Setiawan. Pasangan ganda putra ini mengalahkan rekan senegara Angga Pratama/Ryan Agung Saputra lewat pertarungan dua set 22-20 dan 21-17.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Sayangnya, kegemilangan dua wakil Indonesia itu tidak diikuti pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Juara SEA Games XXVI itu harus mengakui keunggulan pasangan Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl dua set langsung, 21-17, 21-13.

Di babak perempatfinal yang akan berlangsung Jumat 25 November 2011, Simon dan Markis/Hendra mendapat tantangan dari wakil Denmark.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Markis/Hendra akan menghadapi pasangan unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Sedangkan Simon akan berhadapan dengan unggulan keempat, Peter Hoeg Gade. (ren)

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024