4 Wakil Indonesia ke Semifinal Makau Open

Simon Santoso Melaju ke Final
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Tunggal putra Indonesia, Simon Santoso sukses melaju ke babak semifinal Makau Open 2011. Dalam babak perempatfinal yang berlangsung Jumat 2 Desember 2011, peraih medali emas SEA Games XXVI ini mengalahkan wakil India, Kashyap Parupalli dua set langsung 21-19 dan 21-10.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Di babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu 3 Desember 2011, Simon akan menghadapi tantangan unggulan keempat asal China, Pengyu Du.

Kesuksesan Simon itu diikuti tiga wakil Indonesia lainnya. Di nomor ganda campuran, Indonesia meloloskan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Muhammad Rijal/Debby Susanto. Sementara itu, di ganda putra, Indonesia diwakili pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Tontowi/Liliyana lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan pasangan China, Hanbin He/Bao Yixin lewat pertarungan tiga set, 21-14, 20-22, 24-22. Di babak semifinal, pasangan ini akan bertemu pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

Sementara itu, ganda campuran lainnya, Rijal/Debby meraih kemenangan atas wakil Taiwan Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen, dua set 21-14 dan 21-15. Di babak semifinal Rijal/Debby kembali bertemu pasangan Taiwan, Hung Ling Chen/Wen Hsing Cheng.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Pertarungan sengit terjadi dalam duel sesama Indonesia di ganda putra antara Markis Kido/Hendra Setiawan melawan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan. Alvent Yulianto/Hendra Aprida akhirnya lolos ke babak semifinal lewat pertarungan tiga set, 18-21, 21-14, 21-18.

Selanjutnya di babak semifinal, pasangan ini akan bertemu unggulan pertama asal Korea Selatan, Sung Hyun Ko/Yeon Seong Yoo. (art)

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024