Bintang Muda AS Raih Wildcard Australia Open

Madison Keys
Sumber :

VIVAnews - Bintang muda Amerika Serikat, Madison Keys, berhasil mengamankan satu tiket wildcard turnamen tenis grand slam Australia Open 2012.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dalam turnamen playoff Asosiasi Tenis AS, Minggu 18 Desember 2011, Keys menumbangkan Gail Brodsky melalui pertandingan dua set, 6-3 dan 6-4. Petenis 19 tahun itu sukses menggenggam satu tiket wildcard di spot wanita.

Sementara itu, di spot pria, Jesse Levine juga berhasil meraih satu tiket wildcard. Petenis kelahiran 24 tahun silam itu menyingkirkan seniornya, Robby Ginepri, melalui pertandingan tiga set, 6-0, 6-2 dan 6-1.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Seperti dikutip dari Eurosport, Selasa 20 Desember 2011, dua petenis AS dan dua petenis Prancis memang dijamin mendapat wildcard Australia Open di setiap tahun. Ini merupakan perjanjian timbal balik antara asosiasi tenis AS, Prancis dan Australia.

Sedangkan untuk wildcard playoff Australia Open 2012 direbut duo petenis tuan rumah, Ashleigh Barty (15) dan Marinko Matosevic (26). Matosevic juga meraih tiket wildcard AS Open 2012.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Australia Open merupakan turnamen grand slam pembuka di setiap musim. Pada 2012 mendatang, turnamen ini digelar mulai 16 Januari.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024