Sponsor Baru PB Tangkas di Tahun Baru

PB Tangkis
Sumber :
  • VIVAnews/Jonathan Pandapotan

VIVAnews - Klub bulutangkis, PB Tangkas, menjalin kerjasama dengan produk olahraga, Specs. Produsen alat-alat olahraga yang dinaungi PT. Panatrade Caraka itu akan menjadi salah satu sponsor PB Tangkas selama 3 tahun ke depan.

PB Tangkas adalah salah satu klub bulutangkis legendaris Tanah Air. Klub yang berdiri pada 21 Februari 1951 itu telah melahirkan atlet-atlet bulutangkis terbaik Indonesia, macam Ricky Subagja, Rexi Mainaki, Hendrawan, Nova Widianto, dan Liliyana Natsir.

"Dengan ini, kami lebih terpacu mengusung nama besar Indonesa di dunia bulutangkis internasional," kata Direktur PB Tangkas, Juniarto Suhandinata, Selasa 20 Desember 2011.

Menurut Juniarto, hadirnya sponsor baru diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi baru bagi pemain-pemain PB Tangkas. Kerjasama kedua belah pihak sendiri mulai terhitung aktif sejak Desember 2011.

Pihak PB Tangkas dan Specs menolak menjelaskan beberapa besar nilai kerjasama ini. Tapi, yang jelas, kedua belah pihak berkomitmen penuh dalam menjalankan kerjasama mereka hingga 2014 mendatang.

Sebelum PB Tangkas, Specs juga sudah menjalin kerjasama dengan beberapa klub besar sepakbola, seperti Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024