Sharapova Absen di Pemanasan Australia Open

Maria Sharapova Juara
Sumber :

VIVAnews - Kabar tidak sedap datang dari petenis jelita Maria Sharapova. Dia dipastikan tidak akan tampil di ajang Bribane International pada awal Januari 2012 mendatang.

Sharapova tidak bisa mengikuti turnamen pemanasan jelang pagelaran Grand Slam pertama di tahun ini, Australia Open, akibat masih dibebat masalah engkel kaki kiri. Cedera tersebut didapatnya ketika tampil di Pan Pacific Open pada September lalu.

Ketika itu Sharapova yang tampil di perempatfinal melawan Petra Kvitova terpaksa mundur dari pertandingan karena kaki kirinya terkilir.

"Sayang sekali, engkel saya belum pulih 100 persen dan saya tidak mungkin bisa tampil. Saya sangat berharap bisa tampil pada Grand Slam pertama di tahun ini dan kembali berkompetisi di lapangan," ungkap Sharapova dalam pernyataan yang dimuat situs resmi turnamen, Sabtu, 24 Desember 2011.

Ajang Bribane International sendiri menurut jadwal akan mulai digelar dalam sepakan ke depan, pada tanggal 1 hingga 8 Januari di Queensland Tennis Centre. Sementara, untuk perhelatan Australia Open bakal dilangsungkan pada 16 hingga 29 Januari yang akan datang.

Pada Australia Open tahun lalu, Sharapova diketahui gagal lolos dari putaran keempat. Petenis yang sekarang menempati ranking empat WTA tersebut tumbang oleh petenis Jerman, Andrea Petkovic.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024