Malaysia Open 2012

Tantowi/ Lilyana Tembus Semifinal

Indonesia Open, Tantowi
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pasangan ganda campuran Ahmad Tantowi/ Lilyana Natsir menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil ke partai semifinal Malaysia Open 2012. Sementara, tiga wakil 'Merah Putih'lainnya yakni Taufik Hidayat, Markis Kido/ Hendra Setiawan dan Simon Santosa gagal menembus perempatfinal setelah tumbang oleh lawannya masing-masing, Jumat, 13 Januari.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Tontowi/Lilyana membukukan kemenangan mudah atas Jongjit Maneepong/ Amitapai Savetree. Wakil Thailand itu tunduk dalam duel dua set 22-20 21-9.

Di semifinal nanti, sayangnya Tantowi/Lilyana akan bertemu dengan lawan yang cukup berat. Mereka akan menghadapi Xu Chen/Ma Jin yang di perempatfinal ini sukses mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Ha Jung Eun dengan 21-18 dan 21-12.

Indonesia masih punya tiga wakil lain di perempatfinal. Namun, ketiganya sama-sama gagal meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikut.

Di tunggal putra, Taufik Hidayat kalah oleh Lee Chong Wei dengan 21-9 21-18. Sementara Simon Santoso tunduk oleh Kenichi Tago dengan 21-15 21-9.

Sementara, Markis Kido/Hendra Setiawan yang turun di ganda campuran takluk oleh wakil China, Chai Biao/Gou Zhendong dalam sebuah partai sengit yang bekesudahan dengan 21-16, 18-21 dan 21-17.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024