Malaysia Open 2012

Tontowi-Liliyana Gagal ke Final

Liliyana Natsir (depan) & Tontowi Ahmad
Sumber :
  • PBSI

VIVAnews - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, gagal melaju ke partai final Malaysia Open 2012. Pasangan unggulan keempat itu tersingkir di semifinal usai dikalahkan unggulan kedua asal China, Xu Chen dan Ma Jin, pada Sabtu 14 Januari 2012.

Bertanding di Putra Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Tontowi dan Liliyana tumbang hanya dalam tempo 31 menit. Keduanya langsung menyerah dalam pertandingan dua game.

Pada game pertama, Tontowi dan Liliyana sempat unggul lebih dulu, 7-5. Kejar-mengejar angka bahkan sempat terjadi saat memasuki paruh game, namun performa Xu dan Ma melesat dan menutup dengan keunggulan 21-17.

Begitu juga di awal game kedua, Tontowi dan Liliyana langsung meninggalkan rivalnya, 9-5. Sayang, keunggulan direbut Xu dan Ma setelah kedudukan sempat imbang, 10-10.

Pasangan China menghentikan perlawanan Tontowi dan Liliyana dengan kemenangan 21-14, serta berhak mengantongi satu tiket ke final. Dengan demikian, tak satupun wakil Merah Putih berhasil lolos ke partai pamungkas. (ren)

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024