Australian Open 2012

Djokovic Jumpa Wakil Prancis di Babak Ketiga

pictures of the year (sport)
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Novak Djokovic meraih kemenangan mudah atas penantang asal Kolombia, Santiago Giraldo, di laga putaran kedua Australian Open 2012. Di babak selanjutnya, sang juara bertahan akan ditantang wakil Prancis, Nicolas Mahut.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis 19 Januari 2012, Djokovic menuntaskan pertandingan tiga set dengan keunggulan 6-3, 6-2 dan 6-1 atas Giraldo. Sebelum berlaga di Rod Laver Arena, petenis peringkat satu dunia itu sempat menikmati hangatnya sinar matahari yang menaungi kota Melbourne.

Dalam performa fit, Djokovic meruntuhkan pertahanan Giraldo dalam tempo 1 jam 42 menit. Di putaran ketiga, petenis berkebangsaan Serbia itu akan menghadapi Nicolas Mahut, yang sebelumnya menyingkirkan wakil Jepang, Tatsuma Ito dalam pertarungan sengit empat set, 1-6, 7-6, 6-2, dan 6-2.

Sementara itu, petenis unggulan lain asal Spanyol, David Ferrer, juga mengantongi satu tiket ke putaran ketiga. Pemilik rangking lima dunia itu harus menumbangkan rival asal Amerika Serikat, Ryan Sweeting, melalui laga alot sepanjang lima set, 6-7, 6-2, 3-6, 6-2, dan 6-3.

Di laga putaran ketiga nanti, Ferrer dipastikan bertemu petenis asal Argentina, Juan Ignacio Chela. Chela mengalahkan rekan senegara petenis 29 tahun tersebut, Pablo Andujar, dalam laga tiga set langsung 6-4, 6-4 dan 6-3.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024