Nadal dan Wozniacki Masih Melaju

Rafael Nadal di Australian Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVAnews - Petenis Spanyol Rafael Nadal mulus melewati babak III di Australian Open. Menghadapi Lukas Lacko hari Jumat, 20 Januari 2012, petenis nomor dua dunia itu menang straight set 6-2, 6-4 dan 6-2.

Dengan kemenangan ini, Nadal lolos ke perdelapan final. Bertanding di Melbourne Park, Nadal memperlihatkan ketajaman permainannya. 27 winners, 85 persen servis pertamanya menghasilkan poin dan 36 kali mendapatkan poin saat lawan melakukan servis bisa menjelaskan seperti apa permainannya.

"Saya bermain bagus. Saat kamu main bagus, semuanya bisa lebih mudah. Jika main jelek, semuanya akan jauh lebih sulit," kata Nadal seperti dikutip situs resmi Australian Open.

Nadal sadar kalau permainannya sangat solid. Dari tiga pertandingan yang sudah ia jalani, ia baru kehilangan 25 set.

Di 16 besar Nadal akan bertemu pemenang partai antara unggulan ke-16, John Isner, dan Feliciano Lopez yang diunggulkan di tempat ke-18.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang


Caroline Wozniacki

Pada pertandingan lainnya petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki juga dengan mudah mengalahkan lawannya. Petenis Denmark itu menang atas Monica Niculescu dari Rumania dengan 6-2, 6-2.

Wozniacki main agresif. Ia menghasilkan 23 winners dibanding Niculescu yang punya 14. Wozniacki juga bisa mengamankan 7 dari delapan kesempatan break points.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024