Australian Open 2012

Kvitova Cuma Butuh 38 Menit untuk ke Babak IV

Petra Kvitova di Sydney International
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz

VIVAnews - Usaha Petra Kvitova untuk bisa tampil di final Australian Open masih terpelihara. Petenis Ceko itu berhasil memenangi pertandingannya melawan Maria Kirilenko yang diunggulkan di posisi ke-27 pada hari Sabtu, 21 Januari 2012.

Bertanding di Rod Laver Arena, Kvitova yang di Grand Slam ini menempati unggulan kedua menang mudah karena Kirilenko memilih untuk mengundurkan diri di set kedua. Saat itu Kvitova unggul 1-0 setelah di set pertama juga menang 6-0.

Kirilenko mengundurkan diri setelah berada 38 menit di lapangan karena mengalami cedera kaki kiri. Sempat mendapat pertolongan medis namun tak banyak membantu. Cedera ini memang menyulitkan Kirilenko. Servisnya sama sekali jauh dari sempurna.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Maria Kirilenko

Dari 22 kali servis pertama, hanya 10 yang menghasilkan poin atau sekitar 45 persen.Sedangkan Kvitova, 90 persen dari servis pertamanya bisa mendulang poin.

Di babak IV, Kvitova yang tahun lalu memenangi Wimbledon akan menghadapi pemenang partai antara Ana Ivanovic melawan Vania King.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024