Australian Open 2012

Li Na Tersingkir, Azarenka Jumpa Radwanska

Petenis China, Li Na
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne

VIVAnews - Juara Prancis Terbuka, Li Na secara mengejutkan tersingkir dari Australian Open 2012. Petenis asal China itu gagal melaju ke babak perempatfinal setelah menyerah kepada petenis Belegia, Kim Clijsters.

Li Na sebenarnya sempat tampil memukau di set pertama dan berhasil menutupnya dengan kemenangan 6-4. Namun di Clijsters berhasil bangkit dan merebut dua set berikutnya.

Set kedua sedikit alot, kedua seteru saling kejar mengejar angka. Namun petenis putri peringkat 18 dunia itu akhirnya bisa mencuri set kedua dengan angka 7(8)-6(6). Sang juara bertahan menyudai perlawanan petenis asal China itu dengan angka 6-4.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Berkat kemenangan ini, Clijsters berhasil melangkah ke perempatfinal. Di partai selanjutnya, Clijsters menanti pemenang antara Caroline Wozniacki dan Jelena Jankovic yang masih bertarung di babak ke 4.

Sementara itu, petenis putri asal Rep. Ceska, Iveta Benesova juga harus memupus mimpinya ke babak perempatfinal Benesova menyerah atas unggulan ke-3, Victoria Azarenka, 6-2, 6-2.

Azarenka hanya membutuhkan waktu 77 menit menumbangkan Benesova yang berusia 28 tahun itu. Dengan kemenangan ini, Azarenka memastikan diri melangkah ke partai perempatfinal.

Di pertandingan berikutnya, Azarenka mendapatkan lawan sulit, yakni Agnieszka Radwanska asal Polandia. Radwanska yang menduduki peringkat delapan berhasil melewati hadangan utusan Jerman, Julia Gorges. Dalam pertandingan di babak ke empat, Radwanska tanpa sandungan, ia mengalahkan Gorges dalam dua set 6-1, 6-1.

Selepas pertandingan, Azarenka pun mengaku lega bisa memastikan diri melangkah ke babak berikutnya. Meskipun, ia sendiri berharap pertandingan melawan Gorges berjalan kompetitif sejak menit awal.

"Jujur, saya berharap pertandingan berjalan lebih lama dan lebih ketat. Saya hanya bermain bagus dari awal hingga akhir dan saya hanya fokus pada permaianan sejak saya mendapat poin pertama," ujarnya seperti dikutip situs resmi Australia Open

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024