Australia Terbuka 2012

Kandas, Serena Williams Bingung

Serena Williams
Sumber :
  • UNITED STATES SPORT TENNIS

VIVAnews - Petenis Serena Williams secara mengejutkan tersingkir dari babak keempat turnamen Australia Terbuka 2012. Petenis asal Amerika Serikat itu ditumbangkan oleh Ekaterina Makarova.

Sejak pertandingan dimulai, Serena memang tampil buruk. Ia bahkan langsung kalah dua set langsung, 2-6 dan 3-6,  di Rod Laver Arena, Senin 23 Januari 2012.

"Saya pikir Makarova bermain dengan sangat baik. Ya, saya melakukan servis dengan tidak bagus. Saya tak tahu kenapa," kata Serena seperti dikutip sportsillustrated.com

Ini adalah pertama kalinya Serena tersingkir di babak keempat turnamen Australia Terbuka sejak 2008 lalu. Pada 2009 dan 2010 ia tampil sebagai juara, sementara pada 2011 Serena absen karena cedera.

Sementara itu, Makarova nyaris tak percaya dirinya bisa menumbangkan lawan sekuat Serena. Pasalnya, Serena selama ini memiliki rangking dan reputasi yang bagus di dunia tenis.

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Perasaan ini sungguh luar biasa dan ini pertama kalinya saya maju ke perempatfinal. Serena adalah petenis yang luar biasa. Sangat sulit untuk melawan dirinya dan saya bahagia mengakhiri pertandingan ini dengan cara saya," ujar Makarova.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024