Kalahkan Kei Nishikori, Murray ke Semi Final

Kei Nishikori (kiri) dan Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Andy Murray berhasil lolos ke semi final Australian Open 2012. Murray menang atas petenis Jepang Kei Nishikori pada pertandingan hari Rabu, 25 Januari 2012.

Bertanding di Melobourne Park, Murray tampil meyakinkan. Unggulan keempat itu menang 6-3, 6-3 dan 6-1 dalam waktu 2 jam 12 menit.

Ini adalah sukses ketiga beruntun bagi Murray untuk lolos ke semi final Australian Open. Di semi final ia akan menghadapi pemenang antara Novak Djokovic melawan David Ferrer.

Di sisi lain, Nishikori gagal melanjutkan petualangannya yang cukup sensasional. Menempati unggulan 24, ia mampu lolos ke delapan besar.

Beberapa pendukungnya yang mengenakan kimono dengan setia memberikan semangat. Namun sayang itu tidak cukup. Petenis berusia 22 tahun itu masih terlihat kalah kelas.

Namun setidaknya Nishikori telah mencuri perhatian dengan mengalahkan unggulan ke-6 Jo-Wilfried Tsonga. Ia juga menjadi petenis putra Jepang pertama dalam 80 tahun terakhir yang bisa lolos ke perempat final.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya
Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024