Djokovic Hadapi Murray di Semi Final

Novak Djokovic di Australian Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Vivek Prakash

VIVAnews - Petenis Serbia Novak Djokovic memastikan diri lolos ke semi final Australian Open. Sang juara bertahan pada pertandingan hari Rabu, 25 Januari 2012, menang atas David Ferrer dari Spanyol dengan 6-4, 7-6(4), 6-1.

Lolosnya Djokovic ke semi final Australian Open kali ini menjadikan ia selalu bisa mencapai empat besar Grand Slam sebanyak tujuh kali berturut-turut.

Unggulan utama itu juga mengejar rekor lainnya. Jika menang di semi final, maka ia akan mengoleksi 400 kemenangan sepanjang karirnya. Ia juga mengoleksi 111 kekalahan.

Namun untuk mengejar 400 kemenangan bukanlah pekerjaan yang mudah. Di semi final, Djokovic akan menghadapi Andy Murray. Unggulan keempat ini dianggap mengalami kemajuan banyak setelah dilatih Ivan Lendl.

Andy Murray berhasil lolos ke semi final Australian Open 2012setelah menang atas petenis Jepang Kei Nishikori.

Bertanding di Melobourne Park, Murray tampil meyakinkan. Unggulan keempat itu menang 6-3, 6-3 dan 6-1 dalam waktu 2 jam 12 menit. (sj)

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024