Tim Thomas Cup Indonesia Gebuk Tuan Rumah

Piala Thomas: Taufik Hidayat
Sumber :
  • Antara/Maha Eka Swasta

VIVAnews - Tim Thomas Cup Indonesia tanpa kesulitan menekuk tuan rumah Macau di partai pembuka kualifikasi zona Asia, Senin 13 Februari 2012. Taufik Hidayat dan kawan-kawan bahkan tak memberikan satu set pun kepada wakil-wakil Macau.

Di tunggal pertama, andalan Indonesia Simon Santoso tanpa kesulitan menekuk Leong Kin Fai dua set langsung 21-5, 21-6 hanya dalam waktu 20 menit. Indonesia berhasil unggul 2-0 setelah ganda putra Bona Septano/Mohammad Ahsan berhasil menumbangkan ganda tuan rumah, Lam Chi Man/Leong Kin Fai 21-10, 21-12 dalam waktu 21 menit.

Merah Putih kembali tak terbendung di partai ketiga. Menurunkan tunggal putra kedua, Taufik Hidayat, Indonesia memastikan kemenangan dengan unggul 3-0. Taufik berhasil menggulung Lo Ion Weng 21-7, 21-6 dalam waktu 18 menit.

Mesti telah menang, tim Thomas Cup Indonesia tetap menyabet kemenangan di dua partai sisa. Ganda putra Alvent Yulianto/Hendra Gunawan menekuk Iao Io Keng/Wong Chi Chong 21-4, 21-7 hanya dalam waktu 13 menit.

Kemenangan 5-0 Indonesia ditutup dengan partai Dionysius Rumbaka yang sukses mengalahkan Ng Chi Chong dengna 21-7, 21-9 dalam waktu 18 menit. Di pertandingan selanjutnya, tim Thomas Cup Indonesia akan bertemu Singapura yang akan digelar Selasa 14 Februari 2012 besok.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024