Juara Grup B, Tim Thomas INA Jumpa Korsel

Winning Moment SEA Games XXVI
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Tim Thomas Indonesia memastikan keluar sebagai juara Grup B pada babak penyisihan Piala Thomas zona Asia. Laskar Merah Putih meraih kemenangan di hari ketiga saat menghadapi India dengan skor 3-2, Rabu, 15 Februari 2012, di Makau.

Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi penentu kemenangan tim Thomas Indonesia atas India. Mereka mengalahkan Akhsay Dewalkar/Pranoy Chopra 21-18, 21-16 di partai keempat.

Dua kemenangan Indonesia lainnya diraih oleh Simon Santoso dan Taufik Hidayat.

Simon yang turun di partai pembuka menumbangkan Kashyap Parupalli 21-7, 21-15. Sementara Taufik yang tampil di partai ketiga mengalahkan Anand Pawar 21-16, 21-13.

Sedangkan dua angka buat India sendiri diraih oleh Rupesh Kumar/ Sanave Thomas yang mengalahkan Alvent Yulianto/ Hendra AG 18-21, 16-21. Serta Sai Praneeth menghempaskan Dionysius Hayom di partai pemungkas 21-13, 15-21, 9-21.

Hasil tersebut membuat Indonesia keluar sebagai juara Grup B, sedangkan India menjadi runner-up. Selanjutnya, pada babak perempat final, Indonesia akan berhadapan dengan lawan tangguh, Korea Selatan yang menjadi runner up di Grup D. (eh)

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024