Tim Uber Indonesia Bertemu China

Final Bulutangkis Tunggal Puteri Sea Games XXVI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim Uber Indonesia hanya sanggup keluar sebagai runner up di Grup Y babak penyisihan Piala Uber zona Asia di Makau, usai tunduk pada pertandingan terakhir menghadapi Thailand. Srikandi Indonesia menyerah dengan skor 3-2, Rabu, 15 Februari 2012.

Indonesia sebenarnya membuka pertandingan dengan cukup baik. Adriyanti Firdasari meraih kemenangan 16-21, 21-23 atas Inthanon Ratchanok.

Sayang, pada tiga partai berikutnya Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand. Lindaweni Fanetri kalah oleh Porntip Buranaprasertsuk 21-18, 10-21, 21-18, Belaetrix Manuputi tumbang dari Sapsiree Taerattanachai 21-12, 14-21, 21-11 dan Liliyana Natsir/Meiliana Jauhari takluk dari Saralee Thoungthongkam/Kunchala Voravichitchaikul 21-18 21-19.

Sementara satu angka tambahan buat Indonesia dihasilkan oleh Nitya Krishinda Maheswari/ Anneke Feinya Agustin yang turun di partai terakhir. Mereka dinyatakan keluar sebagai pemenang setelah Savitree Amitrapai/ Sapsiree Taerattanachai memutuskan mundur dari pertandingan pada gim pertama ketika kedudukan masih 3-4.

Hasil tersebut membuat Tim Uber Indonesia hanya finish sebagai runner up di Grup Y. Dengan demikian di perempatfinal mereka akan bertemu tim tangguh, China yang menjadi juara Grup W. (eh)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024