Roger Federer Juara di Rotterdam

Roger Federer juara di Rotterdam
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker

VIVAnews - Roger Federer tidak menemui kesulitan untuk menundukkan Juan Martin del Potro 6-1 dan 6-4 pada final Rotterdam Open, Minggu 19 Februari 2012. Ini adalah gelar pertama Federer di 2012.

Ini adalah gelar kedua Federer di Rotterdam Open setelah sebelumnya menjadi juara pada 2005. Federer juga sukses untuk kali kedua menumbangkan Del Potro tahun ini, setelah sebelumnya mengalahkan petenis asal Argentina itu di perempat final Australian Open 2012.

"Di set pertama, saya benar-benar tampil solid. Sedangkan di set kedua, pertandingan lebih ketat, dan dia (Del Potro) mengambil kesempatan beberapa kali," ujar Federer usai pertandingan seperti yang dilansir Reuters.

Kemenangan di Rotterdam Open, membuktikan bahwa kehebatan Federer belum berakhir. Belakangan muncul spekulasi bahwa petenis asal Swiss itu akan pensiun setelah gagal bersaing dengan petenis seperti Novak Djokovic dan Rafael Nadal.

"Saya pikir, ini ada hubungannya ketika Anda menginjak usia 30. Orang-orang pasti berpikir Anda akan pensiun. Andre Agassi pensiun saat 36 tahun, jadi saya masih punya beberapa tahun lagi untuk menjalani tur," papar Federer.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024