Azarenka Tekuk Stosur di Final Qatar Open

Victoria Azarenka (kiri) juara Qatar Open, Samantha Stosur (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVAnews - Petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, menjuarai Qatar Open 2012 setelah mengalahkan Samantha Stosur dengan 6-1 dan 6-2, Sabtu malam waktu setempat, 19 Februari 2012.

Kemenangan yang diraih Azarenka cukup impresif. Pasalnya, petenis asal Belarusia itu harus berkutat dengan cedera engkel sepanjang pertandingan. Azarenka mengalami cedera engkel ketika menghadapi Agnieszka Radwanska di semifinal.

"Ini luar biasa. Saya tidak percaya saya bisa memainkan tenis dengan kondisi ini. Saya tahu, saya tidak akan tampil 100 persen, jadi saya harus mengubah permainan. Saya terkejut semuanya berjalan lancar hari ini," ujar Azarenka seperti dilansir Reuters.

Kemenangan atas Stosur merupakan kemenangan ke-17 beruntun Azarenka. Gelar di Qatar Open merupakan gelar ketiga Azarenka sepanjang 2012. Rekor pertemuan Azarenka dengan Stosur kini menjadi 6-0.

"Dia (Azarenka) tampil sangat natural. Malam ini, saya merasa tidak mendapatkan pukulan yang saya inginkan. Dia percaya diri, dan ketika Anda percaya diri, semuanya akan berjalan lebih baik," cetus Stosur.

Selanjutnya Azarenka akan tampil di Dubai Championships, Doha, pekan depan.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersyukur Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kini telah selesai. Meskipun, dalam prosesnya penuh dengan dinamika baik suka maupun duka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024