Tontowi/Liliyana Menangi Set Pertama

Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil memenangi set pertama di laga terakhir penyisihan Grup C Olimpiade di Wembley Arena ini, Selasa, 31 Juli 2012 (Rabu dini hari WIB).

Kemenangan di set pertama ini tidaklah mudah karena lawan mereka, Ganda Campuran Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl melakukan perlawanan ketat. Ganda campuran terbaik Indonesia itu berhasil menutup set pertama dengan skor 24-22.

Dalam laga yang berlangsung 24 menit ini, kedua tim memperagarakan permainan cepat. Bahkan perolehan angka Tontowi/Liliyana bisa disamai Laybroun/Juhl di angka 22. Namun Tantowi/Liliyana akhirnya bisa memenangi set pertama dengan skor 24-22 setelah smash natsir ke arah pojok kanan tidak bisa dikembalikan oleh Laybroun/Juhl.

Laga ini menjadi laga penentuan juara Grup C. Indonesia saat ini berada di puncak klasemen yang disusul oleh pasangan Denmark di posisi kedua. Saat ini set kedua sedang berlangsung.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024
Ilustrasi perubahan iklim.

Jadwal 'Kiamat' Tak Bisa Ditunda, Sosok Penting Ini Menyerah

Bill Gates sering menyoroti urgensi menjaga Bumi dari dampak perubahan iklim, sambil aktif terlibat dalam upaya kemanusiaan untuk merawat lingkungan atau kiamat iklim ini

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024