Berharap Tambahan Medali dari Tontowi/Natsir

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAnews - Indonesia berpeluang menambah medali di Olimpiade London 2012. Ganda campuran Indonesia, Ahmad Tantowi/Lilyana Natsir akan menghadapi pasangan asal Denmark, Fischer J/Pedrerson C untuk memperebutkan medali perunggu pada hari ini, Jumat, 3 Agustus 2012.

Laga yang akan digelar di Wembley Arena ini akan mulai pada pukul 10.30 waktu setempat atau 16.30 WIB. Tantowi/Natsir berambisi memenangkan laga ini demi menghapus kekecewaan usai dikalahkan pasangan China, Xu Min/Ma Jin pada laga semifinal, Kamis kemarin.

Laga ini sendiri menjadi laga terakhir Indonesia di cabang badminton. Pasalnya, sejumlah wakil Indonesia telah rontok terlebih dahulu. Di cabang bulutangkis, Indonesia diketahui menurunkan sembilan atlet. Dua di ganda putra yakni Taufik Hidayat dan Simon Santoso, satu tunggal putri yaitu Adriyanti Firdasari, ketiganya tumbang di babak 16 besar.

Harapan dari pasangan ganda putra juga kandas di perempatfinal. Bona Septano/ Mohamad Ahsan tunduk dari ganda terbaik dunia asal Korea Selatan (Korsel), Chung Jae-sung/Lee Yong-dae. Mereka menyerah dua set langsung 12-21, 16-21 dalam waktu 44 menit.

Sementara ganda putri, Greysia Polii/Meiliana Jauhari gagal melangkah ke babak kncok out karena didiskualifikasi oleh BWF dari Olimpiade London 2012 karena dianggap melakukan aksi tidak sportif di laga terakhir penyisihan.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari
Pemandangan Langit Dubai Berwarna Hijau (Doc: X)

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Video timelapse viral di media sosial yang memperlihatkan langit Dubai berubah menjadi hijau usai hujan lebat dan banjir besar.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024