Azarenka Kagumi Atmosfer Arthur Ashe Stadium

Victoria Azarenka di US Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Rinaldi

VIVAnews – Petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka masih belum menemui kesulitan di turnamen Grand Slam US Open. Petenis asal Belarusia itu mengalahkan Zheng Jie dari China dengan dua set langsung 6-0, 6-1.

Bertanding di Arthur Ashe, Azarenka memuji penonton yang rela hadir di stadium tersebut sampai tengah malam.

“Sebelumnya, saya juga pernah bermain di malam hari di Stadium Armstrong di pertandingan pertama saya. Tapi itu belum begitu malam seperti sekarang. Ketika saya tahu saya bermain di sesi tengah malam, saya bisa rasakan keriuhan penonton. Sangat luar biasa bisa bermain di hadapan mereka, di stadion tenis terbesar di dunia,” ujar Azarenka kepada WTA Tennis.

“Atmosfer di sini selalu luar biasa. Saya selalu ingin bermain di Arthur Ashe setelah sebelumnya sering menyaksikan pertandingan di stadion ini di televisi,” lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Azarenka lolos ke babak keempat US Open. Di sana, ia sudah ditunggu petenis non unggulan asal Georgia, Anna Tatishvili. Tatishvili menjadi petenis wanita Georgia pertama yang lolos ke babak keempat setelah Leila Meskhi pada 1994.

“Saya belum pernah berada di babak ketiga atau keempat jadi saya sangat gugup sebelum pertandingan dan ketika pertandingan berlangsung. Saya tak menyangka bisa lolos ke babak keempat. Saya harap keberuntungan saya akan kembali berlanjut,” tutur Tatishvili.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016