Djokovic Cedera Saat Beri Tanda Tangan Fans

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS/Jumana El Heloueh

VIVAnews - Petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengalami cedera ringan ketika berusaha memberi tanda tangan kepada fans usai pertandingan Piala Hopman, Senin 31 Desember 2012.

Kurang dari dua hari usai menjuarai turnamen di Abu Dhabi, Sabtu 29 Desember 2012, Djokovic harus terbang ke Perth, Australia, untuk memperkuat Serbia melawan Italia pada Piala Hopman. Petenis 25 tahun tersebut ditantang Andreas Seppi.

Dalam keadaan lelah, Djokovic tetap mampu menang mudah 6-3 dan 6-4 atas Seppi. Namun, usai pertandingan Djokovic mengalami insiden yang tidak terduga.

Ketika berusaha memberi tanda tangan kepada fans, kaki kanan Djokovic tertimpa papan pembatas. Hal itu disebabkan fans tidak sabar meminta tanda tangan Djokovic dan saling dorong. Djokovic kemudian meninggalkan lapangan dengan kondisi pincang.

"Saya sedikit terkejut, dan saya lega anak-anak yang terlibat insiden itu tidak apa-apa. Kondisi saya juga tidak apa-apa," ujar Djokovic seperti dilansir Daily Mail.

Beruntung Djokovic tidak mengalami cedera serius dan bisa bermain di nomor ganda campuran bersama Ana Ivanovic. Serbia sendiri sukses mengalahkan Italia 2-1 berkat kemenangan Ivanovic atas Francesca Schiavone 6-0 dan 6-4. (ibk)

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur
Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024