PB Djarum Kembali Gelontorkan Bonus untuk Atlet-atletnya

PB Djarum bagi-bagi hadiah bagi pebulutangkis muda
Sumber :
  • PB Djarum

VIVAbola - PB Djarum mengapresiasi keberhasilan pemain-pemain mudanya yang berjaya sepanjang 2012. Deposito dengan total nilai Rp73 juta digelontorkan untuk atlet-atlet taruna.

Sepanjang tahun lalu, atlet binaan Djarum banyak yang mengukir prestasi cemerlang. Gelar-gelar di 10 Sirkuit Nasional (Sirnas) ditambah dominasi di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) berhasil diraih. Bahkan, pada Kejurnas Desember lalu, Djarum bisa merebut empat gelar dari lima nomor.

Maka Djarum Foundation tak ragu untuk memberikan penghargaan pada para pemainnya berupa deposito. Untuk nomor tunggal, Djarum memberikan atlet tunggal senilai Rp12 juta, Rp18 juta untuk nomor ganda, lalu Rp25 juta untuk Atlet Terbaik 2012.

Ihsan Maulana Mustofa (tunggal taruna putra), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rafiddias Akhdan Nugroho (ganda taruna putra), Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari (ganda taruna putri) dan Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktavianti (ganda taruna campuran) adalah nama-nama yang mendapatkan penghargaan tersebut.

"Ini jadi komitmen kami sejak awal untuk memberikan penghargaan pada atlet muda yang berprestasi," ujar Program Director Djarum Foundation Bakti
Olahraga, Yoppi Rosimin.

Sedangkan untuk penghargaan Atlet Terbaik 2012 diberikan pada pasangan ganda taruna campuran, Edi/Melati. Pasalnya, mereka sukses merebut gelar
juara BWF World Junior Badminton 2012 lalu di Chiba, Jepang.

Ditanya kesannya setelah dinobatkan sebagai atlet terbaik 2012, Melati mengaku kaget. "Senang banget dan tidak nyangka. Penghargaan ini memotivasi aku untuk berprestasi lebih baik ke depannya," ujar gadis berusia 18 tahun itu.

"Senang, bangga dan terima kasih buat Djarum yang sudah ngasih fasilitas sangat super. Terima kasih juga buat teman-teman yang udah kasih support selama ini," tambah Edi.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Sapu Bersih

Musim 2012 bisa dibilang dilalui PB Djarum dengan gemilang. Tapi, rasa puas enggan mereka tanamkan dan tetap mengincar prestasi tinggi tahun ini. Ambisi untuk "menyapu bersih" gelar juara di Kejurnas jadi incaran.

"Tahun ini, kita mau mengincar lima gelar juara di Kejurnas. Tapi yang terpenting jalannya, berlatih dengan tekun dan benar. Hasilnya akan mengikuti," jawab Yoppi soal target ke depannya.

"Sirnas, Kejurnas, Asia Junior World dan All England sudah menanti pada 2013. Kita harapkan ada salah satu atlet Djarum bisa mendapat prestasi lebih tinggi setelah tahun ini. Lalu setelah yang sekarang sudah juara, kami harap ada regenerasi untuk gantiin kakaknya yang sekarang," tambahnya. (ren)

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024