Sharapova dan Djokovic ke 16 Besar Australian Open

Maria Sharapova usai mengalahkan Venus Williams di Australian Open
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, tampil gemilang pada babak ketiga Australian Open 2013 dengan mengkandaskan perlawanan Venus Williams 6-1 dan 6-3 di Melbourne Park, Jumat 18 Agustus 2013.

Sharapova bermain nyaris tanpa celah menghadapi petenis asal Amerika Serikat tersebut. Sharapova, yang merupakan unggulan 2 di turnamen ini, hanya membutuhkan 79 menit untuk mengalahkan Venus (unggulan 25).

"Saya bermain dengan determinasi tinggi, karena saya tahu kemampuan Venus sesungguhnya. Terlepas dari peringkat atau unggulan berapa dia, itu tidak penting ketika di lapangan. Venus penuh pengalaman, dan Anda harus selalu siap," ujar Sharapova seperti dilansir Reuters.

Ini adalah kali pertama Sharapova kehilangan game di Australian Open 2013. Di dua pertandingan sebelumnya, petenis 25 tahun tersebut selalu meraih kemenangan sempurna 6-0 dan 6-0. Di babak 16 besar, Sharapova akan menghadapi petenis Belgia, Kirsten Flipkens.

Di bagian putra, unggulan pertama Novak Djokovic masih belum menemui masalah usai mengalahkan petenis Republik Ceko, Radek Stepanek, 6-4, 6-3 dan 7-5 di Rod Laver Arena. Djokovic menilai pertandingan melawan Stepanek adalah yang terberat sejauh ini.

"Dia cinta turnamen besar. Anda selalu melihat Radek bermain dengan senang. Dia sangat menghibur dan punya kemampuan luar biasa. Dia tidak pernah melakukan dua arah pukulan yang sama," papar Djokovic.

Selanjutnya Djokovic akan ditantang petenis Swiss, Stanislas Wawrinka, yang menumbangkan Sam Querrey dari Amerika Serikat dengan 7-6 (8-6), 7-5 dan 6-4. (sj)

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024