Gagal ke Semifinal, Tontowi/Liliyana Tetap Serius di Laga Terakhir

Indonesia Taklukan India di Piala Sudirman
Sumber :
  • ANTARA/Maha Eka Swasta
VIVAnews - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menelan kekalahan kedua pada ajang BWF Superseries Finals 2013. Kendati gagal ke semifinal, Tontowi/Liliyana tetap serius hadapi laga terakhir Grup B. 
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Setelah kalah dari Sudket Prapakamol/Saralee Thoungtongkham dari Thailand di laga pembuka, Tontowil/Liliyana ditekuk pasangan China, Xu Chen/Ma Jin (Cina), 21-23 16-21. Hasil itu pun membuat peluang mereka ke semifinal pupus.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

"Di awal game 1, kami sudah bermain cukup bagus, tapi saat poin-poin kritis, kita tidak bisa lepas dari tekanan. Sedangkan di game 2, mereka sudah semakin percaya diri. Saya jadi serba salah, mau main seperti apa juga bolanya tetap mati," ujar Liliyana, seperti dilansir Badmintonindonesia.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

Tontowi/Liliyana masih akan melakoni partai terakhir melawan pasangan Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen. Kendati sudah pasti tersingkir, Tontowi/Liliyana akan tetap serius pada laga pamungkas itu.

"Target kami sebenarnya juara di sini, tapi kenyataannya harus kalah di dua pertandingan awal. Kesempatan untuk ke semifinal pun sudah tidak ada. Tapi, besok kami akan tetap bermain sebaik mungkin," tutur Liliyana.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Pia Zebadiah/Rizki Amelia juga gagal melangkah ke semifinal. Mereka sudah kalah dua kali, melawan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dan wakil China, Jin Ma/Jinhua Tang.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya