Sharapova Susah Payah Raih Tiket ke Babak 3 Australian Open

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Maria Sharapova harus susah payah meraih tiket ke babak 3 Australian Open 2015. Dia mendapatkan perlawanan ketat dari Alexandra Panova, sebelum akhirnya menang dengan skor 6-1, 4-6 dan 7-5.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Sharapova mampu menang mudah atas lawannya yang juga dari Rusia tersebut. Sharapova hanya butuh waktu 26 menit saja untuk mengunci kemenangan di set 1.

Memasuki set 2, Panova mulai menemukan ritme permainannya hingga berhasil memaksa Sharapova memainkan set 3. Pada set penentuan ini, Panova sempat unggul 3-4 atas Sharapova.

Sayang, Panova membuang 2 kali matchpoint hingga Sharapova berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Hingga akhirnya, Sharapova memastikan kemenangan dengan skor 7-5.

"Saya senang bisa lolos. Dia (Panova) bermain lewat kualifikasi dan datang ke sini dengan baik sekali. Saya tidak menampilkan permainan terbaik saya, tapi terkadang tidak harus bermain dengan sangat baik dan hanya cukup baik untuk melewati. Itulah yang terjadi di hari ini,” kata Sharapova, dilansir Reuters.

Pada laga selanjutnya, pemilik lima gelar Grand Slam itu akan melawan pemenangan antara Zarina Diyas (Kazakhstan) atau Anna Schmiedlová (Slovakia). Sharapova sendiri mengaku senang dengan kemenangannya kali ini.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Baca juga:


launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016