Maria Sharapova Tantang Bouchard di Perempat Final

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id - Petenis jelita unggulan kedua, Maria Sharapova berhasil menundukkan pemain terbaik Tiongkok, Shuai Peng untuk lolos ke babak perempat final Grand Slam Australia Terbuka 2015. Maria, yang merupakan juara di turnamen ini tahun 2008 lalu hanya membutuhkan waktu satu ham dan 15 menit dengan skor 6-3, 6-0 atas lawannya tersebut.

"Shuai Peng, kompetitor yang tangguh. Saya harus tetap fokus di lapangan dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik," ujar Maria yang mencatat dua kali ace dan 15 kali kesalahan sendiri sepanjang pertandingan babak keempat tersebut, Minggu 25 Januari 2015.

Atas torehan prestasinya ini, mantan petenis nomor satu dunia itu sukses mengubur mimpi buruknya setelah tahun lalu harus angkat koper di babak keempat usai ditumbangkan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova. Maria, akan berhadapan dengan Eugenie Bouchard untuk memperebutkan tiket ke semi final.

Sejauh ini, langkah dari petenis asal Rusia yang baru saja dinobatkan sebagai di dunia tersebut masih cukup mulus. Partai paling mengkhawatirkan dilakoni Maria saat babak kedua, dengan kemenangan dramatis selama tiga set melawan rekan senegaranya, Alexandra Panova 6-1, 4-6, 7-5.

Baca juga:

Juara di Turnamen Ini Bakal Jadi Jutawan

Petenis Kanada, Eugenie Bouchard

Eugenie Bouchard, Putri Pertama Lolos ke Perempat Final

Siapa lawan Eugenie Bouchard di babak perempatfinal?.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2015