Nasib Dua Petenis Indonesia di Australia Terbuka 2015

Petenis Indonesia, Tami Grende
Sumber :
  • Pelti
VIVA.co.id –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Indonesia mengirim dua wakil di turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka 2015. Sayangnya, langkah kedua petenis muda tersebut tak berjalan mulus, sebab mereka sudah harus tersingkir di di babak pertama Australia Terbuka 2015.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dua wakil Indonesia di Australia Terbuka kali ini adalah Tami Grende dan Deria Nur Haliza, yang turun di nomor tunggal putri untuk kelas junior. Kebetulan, lawan-lawan yang dihadapi oleh Tami dan Deria merupakan petenis yang cukup diunggulkan.  
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Tami sudah harus menghadapi Sara Tomic, yang tak lain merupakan petenis tuan rumah. Dalam pertandingan itu, Tami harus menyerah dua set langsung, 6-3 dan 6-1 dari Sara Tomic, yang didukung publik tuan rumah.


Hasil itu, juga membuat Tami gagal menyamai prestasinya di turnamen Grand Slam Wimbledon 2014, ketika menjadi juara. Kala itu, petenis berusia 17 tahun tersebut menjadi juara pada nomor ganda untuk kelas junior. 


Sementara itu, nasib serupa dialami Deria Nur Haliza pada babak pertama Australia  Terbuka 2015. Deria sesungguhnya memberikan perlawanan sengit terhadap Anna Blinkova, karena kalah lewat pertarungan tiga set, 2-9, 7-5, dan 4-6.


Anna Blinkova diketahui merupakan petenis asal Rusia yang menjadi unggulan kesepuluh di Australia Terbuka 2015 untuk nomor tunggal putri junior. Dengan hasil tersebut, Indonesia tak memiliki wakil lagi di Australia Terbuka kali ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya