Pertahankan Gelar Indian Wells, Djokovic di Puncak Karier

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic setelah menjuarai Indian Wells Masters 2015
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis nomor 1 dunia ATP, Novak Djokovic, berhasil mempertahankan gelar juara BNP Paribas Open, atau biasa disebut Indian Wells Masters. Petenis berusia 27 tahun tersebut menjuarai Indian Wells Masters 2015, setelah menumbangkan nomor 2 dunia ATP asal Swiss, Roger Federer.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Pada laga yang dihelat di Indian Wells, California, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB, Djokovic menang lewat pertarungan tiga set, 6-3, 6-7 (5), 6-2. Ini menjadi gelar Indian Wells keempat yang diraih oleh petenis berjuluk The Joker itu.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Usai pertandingan, Djokovic mengatakan kalau dia benar-benar menikmati titel Indian Wells 2015. Petenis yang mengarungi dunia tenis profesional sejak 2003 itu pun berharap, titel Indian Wells bisa memacu dia untuk menambah deretan koleksi Grand Slam.

"Saya sedang berada di puncak karier. Saya akan mencoba menggunakan setiap bagian (dari gelar juara) ini untuk tetap berada di titik ini dan bertarung sebisa mungkin untuk meraih titel-titel major," kata Djokovic usai pertandingan, sebagaimana dilansir ESPN.

Mengenai jalannya pertandingan, The Joker mengakui sempat dibuat kerepotan oleh Federer. Namun, dia sendiri merasa pantas menang, karena sudah mengerahkan segala kemampuan untuk bisa menundukkan petenis berusia 33 tahun tersebut.

"Jujur saja, saya sungguh lega. Saya bukanlah satu-satunya yang melakukan kesalahan dobel (saat servis) karena adanya tekanan. Namun, saya pikir saya pantas (juara), karena saya benar-benar bertarung dengan gigih untuk mendapatkannya," kata petenis kelahiran Belgrade tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya