Ganda Campuran Indonesia Gagal ke Final India Open

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Ganda campuran Indonesia harus menelan pil pahit pada semifinal India Open 2015. Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke partai puncak.

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Sports Complex, New Delhi, Sabtu, 28 Maret 2015, pasangan Edi/Gloria lebih dulu tersingkir. Keduanya takluk oleh unggulan kedua asal Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin.

Liu/Bao tak terlalu kesulitan dalam meraih tiket ke finial. Mereka mampu menumbangkan Edi/Gloria hanya dalam waktu 30 menit saja lewat skor 21-13 dan 21-10. Beberapa menit kemudian, Praveen/Debby menyusul Edi/Gloria.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Praveen/Debby takluk oleh pasangan asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Unggulan pertama itu menang atas Praveen/Debby dengan skor 16-21, 14-21, dalam waktu  47 menit.

Dengan begitu, final untuk sektor ganda campuran akan mempertemukan Fischer Nielsen/Pedersen dan Liu/Bao. Sementara, Indonesia masih memiliki satu wakil di semifinal, yaitu Tommy Sugiarto.

Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya