Singapore Open Super Series

Tontowi/Liliyana Singkirkan Wakil Malaysia dalam 14 Menit

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakoni laga pertamanya di ajang bulutangkis Singapore Open Super Series dengan cukup baik. Tontowi/Liliyana sukses mengalahkan Jian Yi Lee/Peiy Zhean Lim dari Malaysia di babak 1.

Dalam pertarungan yang dihelat di Singapore Indoor Stadium, Rabu 8 April 2015 pagi WIB, Tontowi/Liliyana langsung menguasai jalannya laga. Unggulan ke-3 tersebut, akhirnya mengunci set 1 dengan skor meyakinkan 21-5.

Memasuki set 2, Tontowi/Liliyana mampu menjaga konsistensi permainannya dan tak memberikan celah bagi pasangan Malaysia itu untuk melakoni set tambahan. Akhirnya, Tontowi/Liliyana pun memastikan diri keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 21-7.

Pasangan yang gagal melaju ke final Malaysia Open pada pekan lalu ini, hanya butuh waktu 14 menit untuk menyingkirkan Jian/Peiy. Dengan kemenangan ini, Tontowi/Liliyana berhak melangkahkan kakinya ke babak 2.

Kemenangan juga diraih ganda campuran Indonesia lainnya, Irfan Fadhilah/Weni Angraini. Keduanya sukses menyingkirkan wakil Thailand, Trawut Potieng/Jongkonphan Kittiharakul, 21-17 14-21 23-21 dalam waktu 50 menit.

Sementara itu, laju wakil Indonesia di sektor tunggal sejauh ini masih cukup baik. Simon Santoso berhak ke babak 2 usai mengalahkan Mohamad Arif Abdul Latief dari Malaysia lewat skor 21-14 21-14.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Untuk tunggal putri, Lindaweni Fanetri menang atas Minatsu Mitani dari Jepang. Hasil baik Lindaweni gagal diikuti Rusydina Antardayu Riodingin, yang takluk dari Ratchanok Intanon asal Thailand lewat skor 21-7 21-5. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio
[/vivamore]
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016