Juara Satu Dunia Kalah dari Petenis Berusia 18 Tahun

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mendapati hasil buruk dalam partai pemanasan jelang Grand Slam Wimbledon yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Juni 2015 mendatang.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Petenis asal Serbia tersebut secara mengejutkan dikalahkan oleh petenis peringkat 76 dunia, Teymuraz Gabashvili, dalam dua set langsung 4-6,3-6. Teymuraz yang masih berusia 18 tahun sukses menekan Djokovic sehingga tidak mampu bermain dengan optimal di laga pemanasan tersebut.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Djokovic sendiri menjadwalkan pertandingan pemanasan ini untuk membuat performanya semakin maksimal pada ajang Wimbledon nanti. Dia ingin mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu.


"Saya sedang melakukan persiapan. Saya memiliki dua pertandingan pemanasan, dan saya pikir itu akan cukup membuat saya siap menghadapi Wimbledon," kata Djokovic seperti dilansir
Eurosport
.


"Wimbledon adalah prioritas saya, karena itu merupakan peristiwa yang bersejarah dan paling bergengsi di dunia," ucap dia.


Pada laga perdana di Wimbledon nanti, petenis berusia 28 tahun itu akan ditantang oleh petenis peringkat 33 dunia, Philipp Kohlschreiber. Djokovic tak memungkiri, hasil pengundian fase perdana tersebut cukup berat baginya.


"Saya bermain melawan Kohlschreiber di babak pertama. Ini merupakan salah satu yang paling sulit bagi saya di putaran pertama, jadi saya harus fokus pada hal itu terlebih dulu," kata Djokovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya