Azarenka Kesal Lenguhan Kerasnya Terus Jadi Pembahasan

victoria azarenka
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Laga perempatfinal Wimbledon 2015 antara Victoria Azarenka kontra Serena Williams, menarik perhatian penonton. Terutama karena lenguhan keduanya yang cukup keras saat memukul bola.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Serena dengan skor 3-6, 6-2, 6-3 tersebut, Azarenka sudah mengeluarkan lenguhan sejak awal laga. Petenis asal Belarusia tersebut memang cukup dikenal dengan lenguhannya.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Namun, usai pertandingan, Azarenka kesal dengan pertanyaan yang diberikan wartawan seputar lenguhannya tersebut. Dia bahkan meminta orang-orang juga membahas para petenis pria, yang juga kerap melakukan lenguhan.


"Saya bosan dengan pertanyaan semacam ini. Mengapa mereka tidak mempersoalkan hal ini saat petenis putra melakukannya? (Rafael) Nadal bahkan melakukannya lebih keras daripada saya,” kata Azarenka, dilansir Tenplay.


Para penonton yang hadir di laga tersebut kerap mengejek Azarenka dan Serena saat melakukan lenguhan. Bukan hanya itu, mereka juga meminta wasit Marija Cicak untuk mengingatkan kedua petenis agar bermain dengan tenang.


"Saya tak mau berkepanjangan pada kontroversi ini. Saya lelah. Saya saat ini hanya ingin istirahat. Jika Anda ingin bertanya hal lain, silakan. Saya tak mau lagi membahas soal tersebut,” ujar petenis berusia 25 tahun itu.


"Kalau mereka mempersoalkan hal tersebut, berarti kami sudah tampil dengan baik. Semua atlet putri ingin tampil baik. Saya dan Serena juga ingin tampil baik,” lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya