Murray Akui Federer Masih Tangguh

Petenis asal Skotlandia, Andy Murray.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Laga semifinal Grand Slam Wimbledon 2015 akan menyajikan duel menarik antara petenis tuan rumah, Andy Murray dan petenis asal Swiss, Roger Federer, 10 Juli 2015. Mereka akan berjibaku guna mengamankan satu tiket ke final turnamen paling bergengsi di dunia tersebut.

Murray Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Olimpiade

Dalam klasemen sementara petenis versi ATP, Murray berada satu tingkat di bawah Federer yang bertengger di posisi kedua. Meski begitu, dalam turnamen ini, Murray jauh lebih diunggulkan untuk meraih gelar juara ketimbang Federer.
Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung


Sebagai junior, Murray pun sadar jika calon lawannya nanti memiliki pengalaman yang bisa dijadikan bekal untuk mengalahkannya. Petenis berusia 28 tahun itu juga mengakui, meski sudah berusia 33 tahun, tapi Federer masih tetap dalam performa yang baik.


"Saya tidak tahu berapa lama dia bisa tetap bersaing di tingkat atas. Tidak ada yang tahu. Bisa jadi tiga, empat tahun ke depan," kata Murray seperti dilansir
Sportsmole
.


"Dia memenangkan lebih dari seribu pertandingan dan bermain lebih dari 1.200 pertandingan. Itu banyak sekali di dalam olahraga tenis," imbuh suami dari model cantik, Kim Sears itu. "Alasan dia masih berada di level teratas karena memiliki gaya permainan yang cukup efisien."


"Ini sangat mengesankan bahwa dia berhasil tetap di level teratas permainan begitu lama, mengingat berapa lama dia berada di atas dan berapa banyak pertandingan yang dilaluinya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya