Tekuk Radwanska, Muguruza Melaju ke Final Wimbledon

Garbine Muguruza
Sumber :
  • reuters.com

VIVA.co.id - Petenis muda Spanyol, Garbine Muguruza berhasil melaju ke final tunggal putri Grand Slam Wimbledon 2015. Pencapaian ini diraih setelah sukses mengalahkan petenis Polandia, Agnieszka Radwanska 6-2, 3-6, 6-3.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam laga yang digelar di Centre Court, All England Lawn Tennis Club, Muguruza mampu meredam perlawanan apik Radwanska yang sempat banyak memberikan kejutan di pertandingan berdurasi 1 jam 56 menit ini.

Radwanska yang merupakan finalis tahun 2012 ini tampak kesulitan mengembangkan permainan di set pertama. Unggulan ke-13 ini terus tertekan oleh dominasi Muguruza yang mengandalkan bola-bola panjang di belakang baseline, Radwanska pun takluk 2-6 di set pembuka.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Pada set kedua, Radwanska mencoba mengambil inisiatif serangan dengan total mencatatkan 28 poin masuk serta 2 kali break point, dan menang 6-3. Sayang, torehannya itu gagal berlanjut ke set terakhir.

Muguruza berhasil mengembalikan performa gemilangnya dengan total sepanjang laga mencatatkan 6 aces dan 5 kali berak point. Unggulan ke-20 ini pun melenggang ke final dengan menutup set ketiga 6-3.

Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung

Di partai final yang akan berlangsung 11 Juli 2015 mendatang, Muguruza akan berhadapan dengan pemenang laga sengit antara Maria Sharapova dengan Serena Williams.

(mus)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016