Ingin Tambah Gelar Wimbledon, Serena Siap Tuntaskan Dendam

Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams bertekad untuk menuntaskan dendamnya atas Garbine Muguruza dalam partai final Grand Slam Wimbledon 2015, Sabtu 11 Juli 2015.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Serena yang pada tahun lalu harus takluk dari Muguruza pada babak kedua Prancis Terbuka, tampaknya sudah memehami betul tentang kesalahannya. Dan hal itu justru akan membuatnya berupaya terus memperbaiki penampilannya demi raihan gelar keenam Wimbledonnya.

Pemain 33 tahun asal Amerika Serikat ini juga mengaku telah belajar untuk menguasai laga final nanti dan berharap sukses menundukan Muguruza.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016

"Itu kekalahan yang membuka mata saya. Beberapa kesalahan yang membuat saya marah, dan beberapa hal pula yang bisa saya pelajari dari situasi tersebut, kata Serena kepada Daily Nation.

"Aku punya begitu banyak penampilan yang lebih baik setelah kekalahan itu. Itu benar-benar pengalaman yang membantu saya untuk berkata; Oke, Serena, kamu ingin menjadi yang terbaik dan kau harus meningkatkan hal-hal tertentu," ungkap pemilik 20 gelar Grand Slam ini.

Di sisi lain, sang lawan juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses melangkah ke final Grand Slam pertamanya sepanjang karir tenis profesionalnya.

Serena dan Venus Tersingkir di Ganda Putri Olimpiade 2016
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams

Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya

Ia kalah dari petenis asal Ukraina, Elina Svitolina.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016