Usai Menang di Wimbledon, Serena Punya Target Baru

Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Satu hari usai berhasil menjuarai Grand Slam Wimbledon 2015, Serena Williams mulai mematok target baru yang ingin dicapainya. Dia mengincar gelar juara pada Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Sejauh ini, petenis berusia 33 tahun itu sudah mengoleksi 21 gelar juara Grand Slam. Dia tidak ingin hanya berhenti di situ saja, selama masih bisa mengayunkan raket dengan baik.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Adik kandung dari Venus Williams itu menyadari, sebagai petenis peringkat satu dunia dengan raihan angka yang jauh lebih unggul dari petenis lain, dia memiliki banyak rival yang berharap bisa mengalahkannya.


Hanya saja, dia tidak mau terhanyut dengan pandangan orang lain. Tekad Serena sekarang ini ialah bisa bertahan di peringkat pertama klasemen WTA hingga akhir tahun.


"Saya merasa seperti dapat mewujudkan 'Serena Slam', dan saya akan menuju Grand Slam berikutnya dengan keadaan bagus," kata Serena seperti dilansir
BBC Sports
.


"Seperti yang selalu saya katakan, ada 127 orang lain yang tidak menginginkan saya meraih kemenangan. Tidak ada yang pribadi, mereka murni hanya ingin bisa menang," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya