Terserang Penyakit, Duet Andalan Inggris Mundur dari 8 Besar

Gabrielle Adcock dan Chris Adcock
Sumber :

VIVA.co.id - Pasangan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrille Adcock, akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari babak perempatfinal Kejuaraan Dunia BWF 2015 setelah Chris mengalami sakit. Sebelumnya, duet yang juga merupakan pasangan suami istri ini dijadwalkan akan menghadapi ganda unggulan ke-4 asal China, Liu Cheng/Bao Yixin, di lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta,Jumat, 14 Agustus 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Dilansir dari situs badmintonengland.co.uk, pihak ofisial tim bulutangkis Inggris yang diwakili oleh Jon Austin selaku penanggung jawab tim tidak menyebutkan secara detail tentang sakit apa yang tengah diderita Chris Adcock.

"Karena penyakit, Chris tidak dalam posisi untuk bisa berlaga dan mereka berdua jelas sangat terpukul," ungkap Austin.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Ganda berperingkat 7 dunia ini sebelumnya memang sangat berambisi untuk meraih hasil optimal di ajang bergengsi bulutangkis ini untuk dapat mengamankan tempat mereka di Olimpiade Rio 2016 mendatang.

"Ini sangat mengecewakan untuk mengonfirmasi bahwa kita harus menarik Chris dan Gabby dari laga perempat final ganda campuran," tambah Austin yang masih mendampingi wakil ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, untuk menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Istora.

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio
Inggris memang sangat mengandalkan para pebulutangkis di sektor ganda, setelah wakil mereka di nomor tunggal sudah terhenti langkahnya di babak awal turnamen bergengsi ini. (one)
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016