Juara, Marin Ucapkan Terima Kasih dalam Bahasa Indonesia

Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin
Sumber :
  • REUTERS/Nyimas Laula
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin memastikan diri meraih gelar juara dunia BWF, usai mengalahkan wakil India di final. Perempuan cantik berusia 22 tahun itu pun mempertahankan titel yang diraih tahun lalu.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran
Pada laga yang dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 16 Agustus 2015, Marin sempat tertinggal 5-7 pada gim 1. Tapi, usai skor sama kuat 7-7, pebulutangkis nomor 1 dunia BWF itu mengendalikan laga, dan menang 21-16.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Pada awal gim 2, lagi-lagi Marin direpotkan Nehwal, bahkan dia sempat tertinggal jauh, 6-12. Namun, secara perlahan Marin bangkit, dan akhirnya secara dramatis membalikkan keadaan menjadi 21-19, dan berhak atas gelar juara.

Antusias dengan gelar juara dan dukungan dari penonton Istora, perempuan kelahiran Huelva, Spanyol itu pun memberi komentarnya. "Terima kasih semua yang ada di sini," ucap Marin dalam Bahasa Indonesia, usai pertandingan. 

Pada Kejuaraan Dunia edisi 2014, Marin mengalahkan wakil Tiongkok,  Li Xuerui di final. Pebulutangkis dengan nama lengkap Carolina María Marín Martín tersebut pun mencetak sejarah sebagai orang Spanyol pertama yang menjadi juara dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya