2 Petenis Unggulan Absen di Cincinnati Masters

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova tampil menjanjikan di Wimbledon 2015.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Kabar mengejutkan datang dari turnamen Cincinnati Masters 2015. Dua petenis papan atas, Venus Williams dan Maria Sharapova, dipastikan absen mengikuti turnamen ini akibat cedera.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Venus yang dijadwalkan akan berhadapan dengan Ana Ivanovic di babak II, mengundurkan diri akibat penyakit yang disebabkan oleh virus. Berita ini dikonfirmasi langsung dari akun
Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016
Twitter resmi turnamen.


"
Venus Williams mengundurkan diri dari Cincinnati Masters karena penyakit yang disebabkan oleh virus. Ivanovic melaju ke babak III
," bunyi akun
Twitter
resmi Cincinnati Open.


Di babak III nanti, Ivanovic yang sudah dipastikan lolos akan berhadapan dengan pemenang antara petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens, melawan petenis Jerman, Mona Barthel.


Selain Venus, petenis unggulan lainnya yang harus absen adalah Maria Sharapova. Petenis peringkat 2 dunia ini harus menepi lantaran cedera paha yang dialaminya.


Sharapova sudah absen sejak gelaran Wimbledon 2015, Juni lalu. Selain itu, petenis 28 tahun asal Rusia ini juga absen di ajang Rodgers Cup.


"Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tapi saya pikir ini adalah keputusan yang tepat untuk menyiapkan diri di Amerika Serikat Terbuka," ujar Sharapova dilansir
BBC
.


Posisi Sharapova di ajang ini akan digantikan oleh petenis asal Kroasia, Mirjana Lucic-Baroni. Mirjana akan berhadapan dengan petenis Amerika Serikat, Varvara Lepchenko, di babak II. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya