Djokovic dan Serena Belum Terbendung di Cincinnati Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis peringkat pertama dunia, Novak Djokovic, berhasil melangkah ke perempat final turnamen Cincinnati Open 2015. Langkah Djokovic belum terbendung usai menyingkirkan petenis Belgia, David Boffin.

Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
Bermain di babak ketiga, Djokovic masih terlalu tangguh bagi Goffin. Djokovic meraih kemenangan lewat pertandingan tiga set, 6-4, 2-6, dan 6-3.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Di babak perempat final nanti, Djokovic akan berhadapan dengan petenis unggulan lima, Stanislas Wawrinka. Wawrinka berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan petenis Kroasia, Ivo Karlovic, 6-7, 7-6, dan 7-6.

Di bagian putri, unggulan teratas, Serena Williams, juga melangkah ke perempat final usai mengalahkan petenis asal Italia, Karin Knapp. Serena yang punya kualitas jauh di atas Knapp, menang mudah dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-2.

Di pertandingan lainnya, Petenis putri unggulan ke-6, Ana Ivanovic, juga mengikuti jejak Serena.  Ivanovic berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan petenis Amerika Serikat, Sloane Stephans, 2-6, 6-4, dan 6-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya